Kamis, 02 Desember 2010

Renungan

Bila senang, aku cari pasangan ku...

Bila sedih, aku cari mama...



Bila mendapat keberhasilan, aku ceritakan pada pasanganku...

Bila gagal, aku ceritakan pada mama...



Bila bahagia, aku peluk erat pasanga ku...

Bila berduka, aku peluk erat mama...



bila ingin berlibur, aku bawa pasanganku...

Bila sibuk, aku antar anakku ke rumah mamaku...



Bila sambut valentine, aku beri hadiah pd pasanganku...

Bila sambut hari mama, aku cuma dapat memberikan ucapan "Selamat Hari Ibu"



Selalu...aku ingat pasanganku...

Selalu...mama ingat aku...



setiap saat, aku akan telpon pasanaganku...

entah kapan, aku ingin telpon mamaku...



Selalu...aku belikan hadiah utk pasanganku...

entah kapan...aku ingin belikan hadiah utk mamaku...



RENUNGKAN:



"Kalau kau sudah selesai belajar dan bekerja...Masih ingatkah kau pd mama?

Tidak banyak yg mama inginkan...

Hanya dgn menyapa "Mama" pun cukuplah!

Berderai air mata jika kita mendengarnya...



Tapi kalau mama sudah tiada...

Mama...Kangen Mama...KANGENNN SEKALI!!!



Krn itu, tunggu apalagi???

Berikanlah wktu dan perhatian kpd mama mulai SEKARANG, sayangi dan cintailah beliau...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar